Joachim Loew menggunakan kualifikasi Euro 2020 melawan Irlandia

Pelatih Jerman Joachim Loew akan menggunakan kualifikasi terakhir Euro 2020 melawan Irlandia Utara pada hari Selasa untuk mencoba berbagai rencana permainan dengan memperhatikan turnamen tahun depan karena tim sudah lolos.

Joachim Loew menggunakan kualifikasi Euro 2020 melawan Irlandia

Judi Bola Online – Jerman, yang mengalahkan Belarus 4-0 pada Sabtu untuk memesan tiket mereka untuk Euro 2020, akan mengamankan posisi teratas di grup dengan kemenangan.

Loew, bagaimanapun, terlihat lebih tertarik untuk memberikan beberapa pemain lebih banyak waktu di lapangan dengan memperhatikan persiapan enam bulan ke depan untuk turnamen.

“Pasti akan menjadi kasus di mana saya akan membuat satu atau dua perubahan,” kata Loew kepada wartawan pada hari Senin ketika ditanya apakah kelompok itu menang atau kesempatan untuk menguji beberapa pemain muda itu penting pada hari Selasa.

“Untuk memberi beberapa pemain kesempatan bermain. Saya masih ingin melihat beberapa pemain, beri mereka kepercayaan dan ruang yang mereka butuhkan. Tahun depan kami memiliki dua pertandingan di bulan Maret. Kami dapat menggunakannya (permainan) untuk mencoba berbagai hal. . ”

“Kami ingin menjadi yang teratas, di depan Belanda tetapi kami juga bisa memenangkan banyak hal dari pertandingan ini,” tambah Loew.

Jerman menderita tersingkirnya penyisihan grup pada Piala Dunia tahun lalu dan terdegradasi di Liga Bangsa-Bangsa yang perdana, mempromosikan perombakan besar tim.

Mereka bangkit kembali untuk lolos ke Euro 2020 dengan hanya satu kekalahan dan enam kemenangan dari tujuh kualifikasi sejauh ini.

Loew, bagaimanapun, harus berurusan dengan daftar panjang absen dalam beberapa bulan terakhir dan mengatakan timnya telah membuat tahun ini sukses.

“Pujian besar bagi tim karena kualifikasi untuk turnamen selalu di atas segalanya, dan tim muda ini dengan pemain muda di awal proses mereka melakukannya dengan baik.

“Kami memiliki peluang untuk lolos sebagai juara grup. Saya puas di tahun yang sulit. Kami mulai merombak tim dan kemudian lebih dari 10 pemain cedera. Jadi kami memiliki perubahan pada perubahan dan melakukannya dengan sangat baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *