Kekhawatiran degradasi tim papan atas Brasil, Cruzeiro, semakin dalam

Kekhawatiran degradasi tim sepak bola papan atas Brasil, Cruzeiro, semakin dalam pada Sabtu ketika mereka menyerahkan keunggulan awal untuk turun 4-1 dari kandang ke Santos.

Kekhawatiran degradasi tim papan atas Brasil, Cruzeiro, semakin dalam

Judi Bola Online – Luis Orejuela memberi tim Belo Horizonte memimpin setelah 14 menit tetapi satu gol dari Eduardo Sasha di pertengahan babak pertama membawa level Santos sebelum Marinho dan Yeferson Soteldo mencetak gol dalam suksesi cepat di babak kedua.

Diego Pituca menjadikannya empat di menit ke-90.

Hasilnya memperpanjang rekor tanpa kemenangan Cruzeiro menjadi lima pertandingan dan membuat mereka lima tempat dari peringkat terbawah Serie A, unggul satu poin dari Fluminense, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Empat tim terbawah diturunkan ke Serie B pada akhir musim sepakbola.

Di ujung lain meja, Santos pindah ke tempat kedua, di atas Palmeiras berdasarkan selisih gol. Palmeiras memainkan Gremio pada hari Minggu.

Flamengo, yang mengalahkan River Plate 2-1 untuk memenangkan Copa Libertadores pada hari Sabtu, hanya membutuhkan tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk meraih gelar liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *