Mitchell Santner mencetak tes ketiga ketika terus menggagalkan Inggris

Mitchell Santner mencetak tes ketiga setengah abad ketika Selandia Baru terus menggagalkan Inggris dan membangun keunggulan mereka menjadi 99 kali pertandingan dengan makan siang pada hari keempat tes pertama di Bay Oval pada hari Minggu.

Mitchell Santner mencetak tes ketiga ketika terus menggagalkan Inggris

Judi Slot – Tuan rumah adalah 452-6 pada istirahat dengan Santner pada 55 dan BJ Watling pada skor tes tertinggi 148 setelah pasangan itu relatif tidak tertandingi melalui sesi pertama yang lambat di Mt. Maunganui ketika mereka mencetak hanya 58 berjalan.

Santner, yang berada di 31 tidak keluar semalam, lagi-lagi mengalami kesulitan melawan bola bernada pendek tetapi dengan gagah menerima pengiriman setelah melahirkan pada tubuh, sarung tangan dan helm untuk memeras tunggal Sam Curran untuk mencapai setengah abad dari 170 bola.

Baik Santner dan Watling sama-sama berhati-hati setelah melanjutkan pada 394-6 pada hari Minggu ketika mereka membangun kembali diri mereka sendiri.

Tidak ada yang mengambil peluang nyata ketika mereka berusaha membangun keunggulan Selandia Baru hingga mendekati 200 dan kemudian akan berharap untuk menempatkan Inggris di lapangan yang masih dalam kondisi relatif baik tetapi sulit untuk mencetak gol.

Watling telah membangkitkan kembali inning Selandia Baru dengan abad uji kedelapan dan suksesi kemitraan yang solid setelah ia tiba di kerutan dengan tuan rumah 127-4 dan dalam bahaya kebobolan defisit inning pertama ke Inggris, yang mencetak 353.

Dia bergabung dalam kemitraan yang dikelola 70 dengan Henry Nicholls, 119 dengan Colin de Grandhomme, dan kemudian 136 tak terkalahkan berjalan dengan Santner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *