Saracens tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman berat

Saracens tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman berat karena melanggar peraturan topi gaji Premiership, klub mengumumkan pada hari Senin.

Saracens tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman berat

Judi Slot – Juara Inggris dan Eropa telah memutuskan untuk tidak mempermasalahkan denda 5,36 juta pound dan penalti 35 poin yang dikenakan karena gagal mengungkapkan pembayaran dalam masing-masing tiga musim terakhir.

Sebuah pernyataan bersama antara Saracen dan Premiership Rugby mengatakan bahwa kedua pihak telah menyelesaikan masalah dan tabel liga akan segera diperbarui untuk mencerminkan sanksi.

“Kami telah melakukan kesalahan dan karenanya, dengan kerendahan hati, kami harus menerima hukuman ini. Sebagai klub, kami sekarang akan bersatu dan menghadapi tantangan yang ada di depan,” kata ketua Saracens Nigel Wray dalam sebuah pernyataan.

“Kami mengkonfirmasi komitmen kami terhadap batasan gaji, dan prinsip dasar dari level playing field, dan akan terus bekerja secara transparan dengan Premiership Rugby dalam hal ini.”

Penghitungan Saracens saat ini akan disesuaikan ke -22, membuat mereka terpaut 26 poin dari Leicester Tigers yang berada di peringkat 11.

“Kami menyambut keputusan Saracens untuk menerima vonis dari panel independen dan senang klub telah menegaskan kembali komitmennya terhadap Topi Gaji Premiership Rugby,” kata Darren Childs, kepala eksekutif Premiership Rugby.

Saracens tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman berat

“Ini adalah hasil yang tepat untuk rugby klub Inggris. Membawa proses ini ke kesimpulan berarti bahwa kita dapat fokus bekerja dalam kemitraan dengan semua klub untuk terus membangun liga yang kompetitif dan sukses.”

Keputusan itu menandai perubahan pendekatan untuk Saracen, yang awalnya menguraikan niat mereka untuk menantang keputusan tersebut dan mengatakan mereka “terkejut dan kecewa dengan sanksi berat ini”.

Pada hari Senin, Wray mengkonfirmasi bahwa permohonan lebih lanjut dari Saracens akan menjadi latihan yang “mahal, menghabiskan waktu, dan tidak stabil”.

“Kami akan segera memperkenalkan langkah-langkah tata kelola independen yang kuat yang dapat diterima oleh semua orang, termasuk penunjukan kepada dewan direktur Saracens, yang akan mengawasi rezim tata kelola baru,” tambahnya.

“Saya akan terus seperti biasa untuk mendukung klub ke depan secara finansial untuk memastikan tidak ada ketidakstabilan keuangan atau ketidakpastian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *